Read This Post

Sambutan Komandan Depohar 50

JUANG KARYA SAKTI
Juang : Berjuang tanpa pamrih
Karya: Kegiatan Yang Meghasilkan
Sakti: Ampuh, mempunyai kelebihan/kualitas


Dengan segala daya dan kemampuannya, Depohar 50 siap melaksanakan tugas untuk membangun dan memperbaiki serta memelihara peralatan radar TNI AU demi kejayaan nusa dan bangsa

Kolonel Lek Ir. Junianto, M.M.

Dengan menyebut puji syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Esa disertai dengan ungkapan rasa gembira atas dibuatnya website Depo Pemeliharaan 50 dengan nama “www.depohar50.info“ yang memuat tentang informasi serta kegiatan yang dilaksanakan di Depo Pemeliharaan 50.

Depo Pemeliharaan 50 sebagai salah satu pusat pemeliharaan alutsista TNI AU yang berada di bawah jajaran Koharmatau, memiliki peran yang sangat vital, mulai dari penggelaran Radar Decca-Plessey pada tahun 1963 sampai dengan sekarang ini dengan diperkuatnya radar Master-T yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia. Saat ini Depohar 50 telah banyak memberikan kontribusi terhadap kesiapan operasi pertahanan udara, dimana seluruh pemeliharaan tingkat berat suku cadang dan peralatan Radar dilaksanakan di Depohar 50.

Website yang berisi tentang seluruh informasi dan kegiatan di Depohar 50 merupakan aplikasi dan kreatifitas dari prajurit TNI di lingkungan Depohar 50 yang tek ternilai harganya. Sehingga dapat dijadikan motivasi dan dasar cikal bakal tercipta kreasi-kreasi teknologi lain yang mampu dibuat oleh insan-insan muda Depohar 50.

Dalam kesempatan ini saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Komandan Depohar 50 beserta seluruh staf Depohar 50 yang telah berusaha mengumpulkan data, mengolah serta membuat / mengkreasikan website Depohar 50 ini secara seksama sehingga terbentuklah website “ www.depohar50.info “ .

Untuk itu, saya berpesan kepada seluruh prajurit muda di Depohar 50 agar selalu meningkat pengetahuan dan kemampuan akan perkembangan teknologi saat ini yang semakin pesat. Sehingga ke depan kita selaku prajurit TNI AU mampu bersaing dan berkompetisi dengan rekan-rekan lain di dunia luar.

Demikian sambutan saya, dengan harapan agar website ini benar-benar dapat memberi manfaat bagi kita semua khususnya bagi seluruh generasi muda TNI AU dalam menyongsong masa depan.

Sekian dan terima kasih.

Surakarta,   30   April  2010
Komandan Depo Pemeliharaan 50

Do Your Best, Share Our Article

Related Posts