Read This Post

Kunjungan Kerja Komandan Koharmatau ke Depohar 50



(Omega,17-12-2009) Komandan Komando Pemeliharaan Materiil TNI Angkatan Udara (Komandan Koharmatau) Marsda TNI Sunaryo H.W. beserta rombongan melakukan kunjungan kerja ke Depohar 50. Pada kunjungan kerja tersebut Komandan Koharmatau disambut Komandan Depo Pemeliharaan 50 (Depohar 50), Kolonel Lek Ir. Junianto.

Kunjungan yang berlangsung selama sehari tersebut diisi dengan pengarahan Komandan Koharmatau di depan seluruh anggota Depohar 50 dan pengurus PIA Ardhya Garini Cabang 7 Gabungan III Depohar 50 yang dilaksanakan di Gedung Graha Depohar 50. Pada acara pengarahan Komandan Koharmatau mengucapkan terimakasih atas pelaksanaan HUT Koharmatau yang telah terlaksana dengan sukses, beliau juga mengucapkan terimakasih dan penghargaan kepada seluruh anggota di jajaran Koharmatau yang telah berhasil menunjukkan kinerja dan prestasinya selama beliau menjabat ditahun anggaran 2009 ini seperti Koharmatau berhasil sebagai juara umum lomba MTQ, Lomba bowling, rekayasa engineering Litbang tahun 2009, lomba menembak dalam rangka Kasau Cup, dan pembangunan Masjid di Depohar 50 secara swadaya.
Tatap muka dan pengarahan di Gedung Graha Depohar 50 ini juga sebagai bentuk silahturahmi dan pamitan Komandan Koharmatau karena beliau akan memasuki masa pensiun pada tanggal 1 Februari 2009. Harapan beliau siapapun penggantinya nanti agar seluruh Depo di jajaran Koharmatau mendukung semua program-program yang dilaksanakan. Selain terjadi penggantian Komandan Koharmatau, di Koharmatau juga terjadi pergantian pejabat-pejabat di lingkungan Koharmatau.

Pada kesempatan ini juga Komandan Koharmatau juga menekankan bahwa kita harus bangga dan tetap bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa menjadi anggota Depohar 50 yang memiliki tugas untuk melaksanakan perawatan dan perbaikan radar darat. Kepada ibu-ibu PIA Ardhya Garini, Komandan Koharmatau menekankan agar ibu-ibu PIA bisa mendukung kegiatan para suaminya dan tidak terlalu banyak menuntut, diharapkan ibu-ibu PIA bisa mengatur keuangan keluarganya dengan baik.

Mengenai pembinaan personil, Komandan Koharmatau menekankan kepada seluruh anggota Depohar 50 dan PNS agar menjaga kesehatan dan selalu mempersiapkan diri untuk bisa mengikuti pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi.

Setelah acara pengarahan kemudian dilanjutkan dengan acara foto bersama Komandan Koharmatau beserta rombongan dengan para pejabat di Depohar 50. Setelah itu acara dilanjutkan dengan kunjungan ke Kantor PIA dan foto bersama dengan para pengurus PIA Ardhya Garini, lalu acara dilanjutkan peninjauan ke Satuan Pemeliharaan (Sathar) 51, Sathar 52, dan Sathar 53.

Pada saat peninjauan ke Sathar-Sathar, Komandan Koharmatau disambut oleh masing-masing Komandan Sathar. Peninjauan di Sathar dilakukan dengan meninjau bengkel-bengkel dan testbench yang ada di masing-masing Sathar.

Do Your Best, Share Our Article

Related Posts