Read This Post

Sertijab Danlanud Adi Soemarmo

Jabatan Komandan Lanud Adi Soemarmo diserahkan terimakan dari pejabat lama Kolonel Pnb Herry Irsal kepada penggantinya Kolonel Pnb Hadi TJahjanto, S.IP. di lapangan upacara Lanud Adi Soemarmo (20/4). Bertindak sebagai inspektur upacara Komandan Kodikau Marsekal Muda TNI Daryatmo, S.IP.

Kolonel Pnb Herry Irsal selanjutnya akan menduduki jabatan baru sebagai Paban I/Ren Spersau, sedangkan Kolonel Pnb Hadi Tjahjanto, s.IP sebelumnya memangku jabatan Pamen Disminpersau.

Komandan Kodikau Dalam amanatnya menyatakan bahwa serah terima jabatan merupakan bagian dinamika pembinaan organisasi dan pembinaan personel yang dilaksanakan secara terencana, terarah dan berkesinambungan, berdasarkan tatanan system pembinaan yang telah ditentukan. Disisi lain Komandan Kodikau menegaskan, Lanud Adi Soemarmo memiliki arti yang sangat penting dan strategis bagi ketersediaan SDM/ prajurit TNI AU yang berkualitias untuk mendukung tigas-tugas TNI Angkatan Udara. ,”Penting karena hasil pelaksanaan tugasnya sangat menentukan keberhasilan TNI AU, strategis karena apa yang dihasilkan memiliki jangkauan kedepan dan menentukan,” ungkapnya.

Do Your Best, Share Our Article

Related Posts