Read This Post

Tim Volley Sathar 51 Menjuarai Pertandingan Volley HUT TNI AU ke-64

, DDalam rangka menyambut peringatan HUT TNI AU pada tanggal 9 April 2010, Lanud Adi Sumarmo mengadakan lomba di berbagai cabang olahraga, dan  Lanud Adi Sumarmo mengundang satuan samping depohar 50 untuk ikut menyemarakkan kegiatan tersebut. Salah satu cabang yang dilombakan adalah bola volley putra. 

Tim yang memasuki final adalah dari Sathar 51 Depohar 50 melawan Staf Komandan Lanud Adi Sumarmo pada hari Senin (8/3),  sedangkan dalam perebutan juara 3 dan 4 tim Skadik 401 melawan Mako Depohar 50.  Situasi di lapangan sangat meriah, terlihat para supporter dari keempat tim telah datang meski tim yang akan di dukung belum bartanding.

Atmosfir yang menegangkan dan seru menyelimuti lapangan volley  selama pertandingan, karena supporter dari Sathar 51 yang datang membawa beberapa alat musik tabuh. Sehingga mereka mendominasi pinggiran lapangan pertandingan. Mereka juga terlihat kompak mendukung  tim kesayangan mereka. Mereka  meneriakkan yel-yel dan menabuh genderang, hal itu membuat para pemain yang didukung semakin bersemangat sehingga aksi saling menyusul dalam perolehan angka semakin ketat.

Do Your Best, Share Our Article

Related Posts