Read This Post

Olahraga bersama Wara Depohar 50 dan Lanud SMO

Dalam rangka menyemarakkan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Wanita TNI Angkatan Udara (Wara) yang ke-47, panitia HUT Wara Depohar 50 dan Lanud SMO menggelar olahraga bersama yang bertempat di depohar 50, Selasa (10/8).

Acara olahraga dimulai dengan apel gabungan di lapangan mako depohar 50, dilanjutkan dengan senam aerobik yang mendatangkan instruktur senam dari luar. Acara senam begitu meriah karena selain diikuti oleh anggota wara Depohar 50 dan Lanud SMO juga diikuti oleh seluruh anggota Depohar 50, baik perwira, bintara, tamtama dan PNS.

Senam yang berlangsung kurang lebih empat puluh lima menit itu dipandu oleh dua orang insruktur senam dari Solo. Diiringi latunan musik energik, seluruh peserta senam tampak begitu bersemangat mengikuti gerakan-gerakan lincah yang diperagakan para instruktur.

Seusai senam aerobik, dilanjutkan dengan pertandingan bola volly antara Wara Depohar 50 dan Lanud SMO. Selain itu juga dilaksanakan pertandingan volly antara Ibu-ibu PIA Ardhya Garini Depohar 50 dan Lanud SMO. Pada puncaknya akan dilaksanakan upacara peringatan HUT WARA yang ke-47 pada tanggal 12 agustus 2010.

Do Your Best, Share Our Article

Related Posts