Read This Post

Perpisahan Paja 2008 Sathar 52 dengan Personil 52

Sebelum meninggalkan Depohar 50 khususnya Sathar 52 dan menuju ke tempat penugasan baru, para perwira remaja tahun 2008 melaksanakan acara perpisahan dengan seluruh anggota Sathar 52.Acara ini dilakukan untuk mengucapkan rasa terima kasih kepada seluruh anggota sathar 52 atas kerjasamanya selama kurang lebih setahun ini , selain itu juga permohonan do'a dari seluruh anggota agar ditempat tugas yang baru para perwira remaja 2008 dapat bertugas dengan lancar.

Didalam acara tersebut Mayor Lek M. Sholeh Effendi selaku Palakhar Sathar 52 memberikan beberapa pesan untuk para paja 2008 yang akan menuju tempat tugas yang baru. Diantaranya cepat beradaptasi dengan tempat tugas baru, agar bisa bekerja dengan maksimal. Selain itu juga ucapan terima kasih atas kerja samanya selama ini.

Tak lupa juga, para paja 2008 memberikan kenang-kenangan yang diharapkan dapat bermanfaat bagi Sathar 52. Acara ini diakhiri dengan makan bersama seluruh personil Sathar 52.

Kami seluruh personil Sathar 52 mengucapkan selamat berdinas di tempat tugas yang baru dan semoga disuatu hari nanti dapat bekerja sama kembali di dinas.

Do Your Best, Share Our Article

Related Posts