Read This Post

Depohar 50 melaksanakan RAT Primkopau Tahun Buku 2010

Bertempat di Graha Indra Paksa Depohar 50, pada hari Rabu (23/02) Primer Koperasi Angkatan Udara Depohar 50 (Primkompau) mengadakan Rapat Anggota Tahunan (RAT) Tahun Buku 2010 sebagai forum tertinggi yang diamanatkan dalam Anggaran Dasar (AD) dan Anggaran Rumah Tangga (ART). RAT ini dihadiri oleh Komandan Depohar 50, pejabat Depohar 50, tamu undangan serta anggota Depohar 50 yang sekaligus juga merupakan anggota Primkopau Depohar 50.

Dalam laporan yang disampaikan oleh Ketua Primkopau Depohar 50, Kapten Lek Suharjono, disampaikan beberapa perkembangan yang berhasil dicapai oleh Primkopau Depohar 50, dilihat dari peningkatan Aset, peningkatan modal dan juga peningkatan SHU. Prestasi yang berhasil dicapai ini menunjukkan bahwa jajaran pengurus dan pengawas telah melaksanakan tugas dengan baik.

Sementara dalam sambutan yang disampaikan oleh Komandan Depohar 50, Kolonel Lek BJJ Hetharia, SE, beliau mengapresiasi hasil kinerja yang ditunjukkan pengurus dan pengawas Primkopau Depohar 50 dan sekaligus berpesan agar Primkopau dapat dioptimalkan untuk memperhatikan kesejahteraan para anggotanya.

Dalam RAT ini juga dibahas beberapa usulan dari para anggota Primkopau yang bertujuan untuk memajukan dan meningkatkan fungsi Primkopau. Usulan yang disampaikan berisi tentang kenaikan simpanan wajib sebagai usaha meningkatkan modal koperasi serta usulan untuk penggunaan dana sosial koperasi.

Do Your Best, Share Our Article

Related Posts