Read This Post

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Depo Pemeliharaan 50

Rabu pagi, (16/02/2011), seluruh anggota Depo Pemeliharaan 50 berkumpul bersama di Masjid At Taqwa Depohar 50 untuk melaksanakan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW. Peringatan ini dibuka oleh Komandan Depo Pemeliharaan 50, Kolonel Lek BJJ Hetharia, SE yang dalam sambutannya beliau menyampaikan bahwasanya contoh tauladan yang telah diberikan oleh Nabi Muhammad SAW hendaknya dapat ditiru dan diaplikasikan dalam kehidupan sehari-hari sebagai prajurit TNI.
Selanjutnya acara dilanjutkan dengan ceramah yang diberikan oleh Pimpinan Pondok Pesantren Darul Quran-Colomadu. Dengan bahasa yang komunikatif dan mudah dicerna, penceramah memberikan ulasan mengenai ketauladanan Nabi Muhammad SAW yang dilaksanakan selama hidup. Penceramah juga menyampaikan pentingnya meneladani dan mengingat Nabi Muhammad SAW bagi umat Islam agar dapat memperoleh kebahagiaan hidup di dunia dan akhirat.
Di akhir ceramah, seluruh personel Depo Pemeliharaan 50 bersama sama berdoa untuk keselamatan dan kesuksesan dalam melaksanakan tugas pokok sebagai Prajurit TNI. Semoga hikmah Maulid Nabi Muhammad SAW dapat mengilhami dan menjadi pegangan kita bersama.

Do Your Best, Share Our Article

Related Posts