Read This Post

SERAH TERIMA JABATAN KETUA PIA ARDHYA GARINI SATHAR 51


Serah terima jabatan Ketua PIA Ardhya Garini  Ranting 01-7/G III Sathar 51 dari    Ny. Dr. Novrianti kepada Ny. Armitalia, bertempat di kantor Pia Ardhya Garini Ranting 01-7/G III Sathar 51.

Hal ini dilaksanakan sesuai dengan berakhirnya masa jabatan Mayor Lek Feri Eka Putra sebagai Komandan Satuan Pemeliharaan 51. Kemudian Ny. Dr. Novrianti akan mengikuti tempat dinas suami yang menjabat sebagai Komandan Satuan Radar 212 Ranai. Dalam acara sertijab  tersebut  dihadiri oleh Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 7/G III Depohar 50 Ny. Mariana Dewi dan para tamu undangan.

Dalam amanatnya Ny. Mariana Dewi menyampaikan bahwa dengan pergantian jabatan ketua ini diharapkan akan memberikan peningkatan terhadap kemajuan organisasi PIA. Selanjutnya Beliau juga menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas pengabdian yang telah dilaksanakan     Ny. Dr. Novrianti.  Sedangkan kepada pejabat baru Ny. Armitalia berpesan agar melanjutkan dan meningkatkan tugas yang telah dibina oleh pendahulunya.

Acara Dimulai dengan pembacaan Surat Keputusan dan penandatangan Serah Terima Jabatan yang disaksikan oleh para tamu undangan. Di acara tambahan dilaksanakan pemberian cinderamata dan pelaksanaan foto bersama.  Setelah acara Sertijab selesai dilanjutkan dengan refreshment di kantor PIA Ardhya Garini Sathar 51.

Do Your Best, Share Our Article

Related Posts