Read This Post

UPACARA SERTIJAB DANSATHAR 53

Komandan Depohar 50 bersama dengan pejabat lama dan pejabat baru Komandan Sathar 53
melaksanakan salam komando seusai upacara serah terima jabatan.

Pada tanggal 24 November 2011, pukul 08.00 WIB bertempat di Lapangan Mako Depohar 50 telah dilaksanakan Upacara Serah Terima Jabatan Komandan Sathar 53 dari pejabat lama Mayor Lek Joko Nugroho, S.T. kepada Mayor Lek Yudhi Eko Santoso. Sebagai inspektur upacara adalah Komandan Depohar 50, Kolonel Lek BJJ. Hetharia, S.E. Selanjutnya Mayor Lek Joko Nugroho, S.T. akan menempati jabatan baru sebagai Komandan Satuan Radar 231 Lhokseumawe. Sedangkan Mayor Lek Yudhi Eko Santoso sebelumnya menjabat sebagai Kasihar Sathar 53.

Dalam sambutannya, Komandan Depohar 50 menyampaikan bahwa pergantian jabatan di lingkungan TNI AU adalah hal yang biasa, dalam rangka untuk menyegarkan organisasi dan juga meningkatkan profesionalisme satuan. Selanjutnya Komandan menyampaikan ucapan terimakasih atas dedikasi dan prestasi yang telah diberikan oleh Mayor Lek Joko Nugroho, ST. sekaligus memberikan ucapan selamat atas promosi jabatan di tempat yang baru. Sedangkan kepada pejabat Komandan Sathar 53 yang baru, Komandan Depohar 50 mengucapkan selamat bertugas dan diharapkan dapat segera menyesuaikan diri dengan kondisi dan dinamika satuan.

Upacara ini dihadiri oleh pejabat di lingkungan Depohar 50 dan Lanud Adisoemarmo Surakarta, dan juga dihadiri oleh ibu-ibu PIA Cabang 7/Gabungan III Depohar 50 dan Cabang 3/Gabungan II Lanud Adisoemarmo.

Do Your Best, Share Our Article

Related Posts