Read This Post

KUNJUNGAN KERJA ASLOG DAN ASRENA KASAU BESERTA ROMBONGAN KE DEPOHAR 50


Asisten Logistik (Aslog) Kasau, Marsda TNI JF. P Sitompul dan Asisten Perencanaan (Asrena) Kasau, Marsda TNI Agus Munandar beserta rombongan melaksanakan kunjungan ke Lanud Adi Soemarmo dan Depohar 50. Selasa, (6/11)
Kegiatan diawali pengarahan Aslog Kasau kepada seluruh Perwira Depohar 50 dan Lanud Adi Soemarmo di Graha Indra Paksa Depohar 50. Pengarahan ini juga diikuti pejabat list C Lanud Adi Soemarmo dan Depohar 50.  
Sebelum Aslog Kasau menyampaikan paparannya, Komandan Depohar 50, Kolonel Lek Toto Miarto berkesempatan memaparkan kemampuan pemeliharaan yang dimiliki oleh Depohar 50 beserta permasalahan yang tengah dihadapi.
Sementara Aslog Kasau dalam pengarahannya menyampaikan bahwa salah satu tujuan kuker yaitu mengetahui secara langsung di lapangan sekaligus upaya untuk bagaimana logistik bisa mendukung kegiatan-kegiatan di satuan kerja. 
Setelah pengarahan, kegiatan dilanjutkan dengan kunjungan langsung ke fasilitas pemeliharaan yang dimiliki oleh Depohar 50. Beberapa lokasi yang dikunjungi antara lain Test Bench S21 Sathar 51, Test Bench Multilayer Sathar 53 dan juga cikal bakal Test Bench Tango dan Master Digital dari Radar Master T.
Seusai melaksanakan kunjungan di Depohar 50, Aslog Kasau beserta rombongan melanjutkan peninjauan ke lokasi pembangunan Gedung Setukpa Lanud Adi Soemarmo.

Do Your Best, Share Our Article

Related Posts