Read This Post

Komandan Koharmatau Laksanakan Kuker Ke Depohar 50


Komandan Koharmatau didampingi Komandan Depohar 50 meninjau lingkungan Depohar 50


Pada hari Jumat (14 Des 2012) yang lalu, Komandan Koharmatau, Marsda TNI Sumarno beserta staff melaksanakan kunjungan kerja ke Depo Pemeliharaan jajaran wilayah Timur. Kunjungan pertama dilaksanakan ke Depo Pemeliharaan 30 di Lanud ABD Saleh Malang, dilanjutkan ke Depohar 20 dan 60 yang terletak di Lanud Iswahyudi Madiun, dan diakhiri di Depo Pemeliharaan 50. Dalam kunjungan kali ini, Dankoharmatau berkenan melaksanakan tatap muka secara langsung dengan seluruh personel Depohar 50 yang bertempat di Grha Indra Paksa Depohar 50. Dalam kesempatan tatap muka tersebut, Dankoharmatau menerima laporan dan paparan dari Komandan Depohar 50 Kolonel Lek Toto Miarto mengenai perkembangan progam kerja yang telah dicapai sekaligus dengan permasalahan yang dihadapi. Dalam tanggapannya beliau menyambut positif dan mengucapkan terima kasih atas kerja keras yang dilaksanakan seluruh anggota Depohar 50 sehingga program kerja sesuai dengan yang telah direncanakan.
Dalam kesempatan tersebut, Dankoharmatau juga berkenan melaksanakan sesi tanya jawab dengan seluruh personel Depohar 50. Terdapat kurang lebih 10 personel Depohar 50, baik perwira maupung bintara, yang memanfaatkan kesempatan tersebut untuk mengajukan pertanyaan dan juga usulan baik mengenai proses pemeliharaan maupun kehidupan sebagai anggota TNI AU. 
Setelah melaksanakan acara tatap muka,  dilajutkan dengan mengunjungi beberapa fasilitas pemeliharaan di Depohar 50 antara lain ke Bengkel Multilayer dan Clonning Card di Sathar 53 yang memiliki kemampuan untuk melaksanakan reverse engineering suku cadang card/module radar  dan juga mengunjungi tempat akan ditempatkannya test bench pemeliharaan radar Master T, yaitu Test Bench Tango dan Master Digital.
Dalam kesempatan yang bersamaan dengan kuker Dankoharmatau di Depohar 50, dilaksanakan juga Kunjungan Kerja Ketua PIA Ardhya Garini Gabungan III Koharmatau, Ny. Sumarno, beserta beberapa ibu pengurus PIA AG Gab III Koharmatau ke PIA AG Cabang 7/Gabungan III Depohar 50. Selain melaksanakan peninjauan ke ranting-ranting yang bernaung di bawah PIA AG Cabang 7/Gabungan III Depohar 50, Ketua PIA AG Gab III Koharmatau juga berkenan melaksanakan tatap muka dan pengarahan kepada pengurus PIA AG Cabang 7/Gabungan III Depohar 50. Setelah acara tatap muka, dilanjutkan dengan anjangsana ke salah satu anggota PIA AG Cabang 7/Gabungan III Depohar 50, yakni Ny, Rudi Kustiono, yang sedang mengalami sakit ginjal. 
Rombongan Dankoharmatau beserta Ketua PIA Ardhya Garini Gabungan III Koharmatau mengakhiri kegiatan kunjungan kerja dengan melaksanakan Makan Siang Bersama seluruh pejabat Depohar 50 dan pengurus PIA AG Cabang 7/Gabungan III Depohar 50 di Graha Indra Paksa Depohar 50. Selanjutnya rombongan bertolak meninggalkan Solo dengan menggunakan kereta api yang berangkat dari Stasiun Balapan Solo menuju Bandung.

Do Your Best, Share Our Article

Related Posts