Read This Post

Tim Mako Depohar 50 Juara 2 Lomba Tenis HUT TNI AU di Lanud Adi Soemarmo


Setelah melaksanakan pertandingan sengit, akhirnya tim tenis dari Mako Depohar 50 terpaksa mengakui keunggulan tim tenis Dispers Lanud Adi Soemarmo dalam final pertandingan tenis yang diselenggarakan dalam rangka memperingati HUT TNI AU di Lanud Adi Soemarmo.

Pertandingan tersebut dilaksanakan pada hari Selasa, tanggal 19 Maret 2013 di Lapangan Tenis Lanud Adi Soemarmo. Walaupun dalam cuaca cerah yang cukup panas, pemain dari kedua tim tetap bersemangat dan memberikan performa terbaiknya untuk memperebutkan gelar juara yang sangat prestisius ini.

Tim dari Mako Depohar 50 terdiri atas Mayor Lek Sulkin dan Mayor Lek Jatikusumo yang bermain sebagai ganda pertama, Sertu Bramadita sebagai pemain single serta Letkol Lek Ellyada Chrisdianta dan Serka Suratman sebagai ganda kedua. 

Pada pertandingan ganda pertama tim Mako Depohar 50 terpaksa takluk dari tim Dispers dengan skor 9-2, sehingga skor menjadi 1-0 untuk keunggulan tim Dispers. Namun, di permainan single, Sertu Bramadita menggebrak dengan mengalahkan PNS Bandrio dengan skor 9-3. Sehingga kedudukan menjadi 1-1. Namun, di pertandingan ganda kedua, akhirnya tim Dispers berhasil merebut poin kemenangan sehingga menjadi 2-1 dan menjadi Juara I Pertandingan Tenis HUT TNI AU di Lanud Adi Soemarmo. Selamat.

Do Your Best, Share Our Article

Related Posts