Read This Post

Latihan Menembak Personil Depohar 50




Bagi seorang prajurit dalam melaksanakan setiap tugasnya dituntut mempunyai kemampuan, kecakapan dan ketrampilan di bidang kemiliteran, khususnya keterampilan menembak.pada tanggal 27 dan 28 Maret 2013 anggota militer Depohar 50 melaksanakan latihan menembak di lapangan tembak kopral Semi Lanud Adi Soemarmo
Latihan menembak ini menggunakan senjata laras pendek (pistol) P-2 pindad yang digunakan untuk para perwira dan anggota Wara. Sedangkan untuk senjata laras panjang M16 digunakan untuk Bintara dan Tamtama. Latihan dimulai dari pukul 08.00 wib sampai dengan pukul 11.00 wib, Sesi penembakan dilaksanakan menggunakan 33 buah butir peluru dimana 3 butir peluru digunakan sebagai percobaan dan 30 butir peluru lainnya sebagai penilaian.
Dalam setiap latihan menembak selalu mendapat arahan dari pelatih tentang bagaimana penggunaan senjata dan cara menembak yang bisa tepat sasaran. Selain itu pelatih juga menyampaikan agar tetap menjaga keselamatan dan keamanan karena menggunakan senjata yang beramunisi tajam.

Do Your Best, Share Our Article

Related Posts