Read This Post

UPACARA KENAIKAN PANGKAT PRAJURIT DEPOHAR 50




Pada hari Rabu tanggal 1 Oktober 2014, Kepala Dinas Perencanaan dan Pengendalian Pemeliharaan (Kadisrendalhar) Depohar 50 Letkol Lek Emil Syarif Fachrie, bertindak selaku Inspektur upacara dalam upacara kenaikkan pangkat personel Depohar 50 periode 1 Oktober 2014 di Lapangan Apel Depohar 50 Surakarta.
            Dalam amanat yang dibacakan oleh Irup, bahwa Komandan Depohar 50 mengucapkan selamat kepada para anggota atas kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi, teriring harapan, kiranya kenaikan pangkat ini akan semakin lebih meningkatkan motivasi, dedikasi dan pengabdian untuk bekerja serta prestasi dalam melaksanakan tugas yang diembankan.
            Lebih lanjut dikatakan, promosi kenaikan pangkat ini sesungguhnya bukanlah suatu hadiah, tetapi justru wujud kepercayaan dari organisasi untuk mengemban tugas dan tanggung jawab yang lebih berat.   Dengan kata lain, pangkat setingkat lebih tinggi semakin berat pula porsi tugas dan tanggung jawab yang harus dipikul.
            Adapun anggota Depohar 50 yang mendapatkan kenaikkan pangkat pada periode 1 Oktober 2014 sejumlah 7 personel yang terdiri dari 5 orang Bintara dan      2 orang Tamtama.




Do Your Best, Share Our Article

Related Posts