Read This Post

Program lari siang Personel Depohar 50 yang Over Weight





 Kadisdalkual saat memberikan pengarahan
sebelum melaksanakan lari siang

Program pembinaan personel Depo Pemeliharaan 50 khususnya bagi personel yang memiliki berat badan lebih (Over Weight) dilaksanakan setiap hari Rabu dalam bentuk lari siang bersama, disamping untuk memperoleh kesamaptaan jasmani yang optimal, kegiatan ini  juga dapat meningkatkan  jiwa korsa prajurit.    Hal ini menjadi perhatian khusus bagi Komandan Depo Pemeliharaan 50, Kolonel Lek Kotot Sutopo Adji, M.Si. (Han). Rabu (18/3).

Guna mengefektifkan program penurunan berat badan ini, Dandepohar 50 memerintahkan jajarannya untuk mendata semua personel yang memiliki berat badan berlebih dari berat badan yang ideal untuk mengikuti program tersebut. Seluruh personel yang telah terdata diwajibkan mengikuti program lari siang setiap hari Rabu yang dimulai pada pukul 14.00 WIB dengan mengambil rute di lingkungan kantor Depo Pemeliharaan 50.

Kegiatan lari siang ini merupakan bagian dari pembinaan personel selain kegiatan olah raga yang rutin dilaksanakan yaitu tiap hari Selasa dan Jumat.    Dengan lari siang ini selain bermanfaat untuk kesehatan, membantu tubuh kita menjadi lebih bugar, sehat dan juga meningkatkan stamina serta daya tahan tubuh.   Kegiatan ini sekaligus menunjang karier personel dalam kedinasan terutama yang akan melaksanakan pendidikan atau sekolah, ujar Kadisdalkual Mayor Lek Dwi Anggoro  yang memimpin langsung pembinaan Fisik (Binsik ) bagi Personel Depohar 50 sebelum melaksanakan lari siang.


 
Personel Depohar 50 sedang melaksanakan lari siang

Do Your Best, Share Our Article

Related Posts