Read This Post

RAMAH TAMAH TARUNA AAU DENGAN KOMANDAN DEPOHAR 50 BESERTA PERWIRA




Tanggal 3 Pebruari 2015 ada yang berbeda di Gedung Gra Indra Paksa Depohar 50. Suasana meriah dan penuh kehangatan mewarnai kehangatan acara ramah tamah antara Komandan Depohar 50 beserta perwira dengan Taruna Akademi Angkatan Udara (AAU) tingkat IV. Acara tersebut dihadiri langsung oleh Komandan Depohar 50, Kolonel Lek Kotot Sutopo Adji, M.Si. (Han), Para Kadis dan para Komandan Sathar. Sementara dari pihak AAU pejabat yang hadir adalah Kepala Departemen Elektronika  AAU, Kolonel Lek I Made Hartawan beserta pejabat tenaga pendidik.
Acara tersebut diisi oleh musisi keroncong dari Depohar 50, serta acara spontanitas dari Taruna AAU berupa stand up komedi yang membuat gelak tawa hadirin. Tidak hanya itu, setelah Komandan Sathar 52, Mayor Lek Eko Patra Teguh W. mengajak para Taruna untuk berdansa Cha cha dengan sigap para taruna mengikutinya.  Apalagi setelah Kepala Dinas Perencanaan dan Pengendalian Depohar 50, Mayor Lek Emil Syarif Fachrie beserta ibu turut serta.
Acara yang sangat meriah, tapi tidak ada pesta yang tak pernah berakhir. Acarapun harus disudahi dengan semangat yang telah diberikan oleh Komandan Depohar 50, beliau berpesan bahwa para Taruna agar tidak pernah berhenti untuk berkarya dan tidak pernah berhenti semangatnya ketika telah menjadi perwira, tetapi harus selalu semangat dalam bekerja dan berkarier di TNI Angkatan Udara.




Do Your Best, Share Our Article

Related Posts