Read This Post


RANGKAIAN SERTIJAB KOMANDAN DEPOHAR 50 DAN KETUA PIA ARDHYA GARINI CABANG 7/GABUNGAN III DEPOHAR 50


                                 Serah Terima Naskah Memorandum Depo Pemeliharaan 50


                         Rapat Paripurna PIA Ardhya Garini Cabang 7/Gabungan III Depohar 50


PIA Ardhya Garini Cabang 7/Gabungan III Depohar 50 mengadakan Rapat Paripurna berkaitan dengan akan dilaksanakannya Sertijab Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 7/Gabungan III Depohar 50 dari Ny. Agustanti Kotot Sutopo Adji, kepada Ny, Pratiwi Wahyu Widodo di Ruang Opsroom Depohar 50 pada hari senin tanggal 8 April 2015.
Pada acara Paripurna tersebut dihadiri pula oleh Komandan Depohar 50 Kolonel Lek Kotot Sutopo Adji, M. Si. (Han) selaku Pembina PIA Ardhya Garini Cabang 7/Gabungan III Depohar 50, serta di hadiri oleh Kolonel Lek Wahyu Widodo sebagai calon Pembina PIA Ardhya Garini Cabang 7/Gabungan III Depohar 50.
Acara Rapat Paripurna tersebut diadakan sebagai salah satu rangkaian dari kegiatan serah terima jabatan Komandan Depohar 50 dari Kolonel Lek Kotot Sutopo Adji, M. Si (Han)  kepada Kolonel Lek Wahyu Widodo.
Pada Hari yang sama setelah dilaksanakan kegiatan Paripurna di laksanakan pula kegiatan Serah Terima Naskah Memorandum Depo Pemeliharaan 50 oleh Kolonel Lek Kotot Sutopo Adji, M. Si (Han) kepada Kolonel Lek Wahyu Widodo yang dilaksanakan di Ruang Opsroom Depohar 50. Acara ini di hadiri oleh seluruh Pejabat Depohar 50.
Selain Serah Terima Naskah Memorandum tersebut Kolonel Lek Kotot Sutopo Adji, M. Si (Han) menyampaikan naskah memorandum merupakan naskah penting yang harus dipertanggung jawabkan dalam kaitannya yaitu kegiatan administrasi Depo Pemeliharaan 50 yang di dalamnya memuat laporan kekayaan inventaris Depohar 50, rencana Depohar 50 TA. 2016 serta memuat kegiatan lain diluar tugas pokok Depohar 50.

Dengan adanya serah terima naskah memorandum Depohar 50 ini, diharapkan kepada komandan Depohar 50 yang baru dapat mengetahui program dan rencana kedepan sehingga pelaksanaan tugas pokok depohar 50 dapat terselenggara dengan baik dan lancar serta tidak mendapatkan kendala. 

Do Your Best, Share Our Article

Related Posts