Read This Post

Serah terima jabatan Komandan Depohar 50 dan Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 7/G.III Depohar 50




Penandatanganan berita acara
serah terima jabatan Komandan Depohar 50

       Berdasarkan Keputusan KASAU nomor Kep/8-PKS/III/2015 tanggal 22 Maret 2015, jabatan Komandan Depo Pemeliharaan 50 diserah terimakan dari Kolonel Lek Kotot Sutopo Adji, M.Si. (Han) kepada penggantinya Kolonel Lek Wahyu Widodo. Upacara serah terima jabatan dilaksanakan di lapangan Depohar 10 Lanud Husein Sastranegara Bandung, Jum’at (10/4/2015) yang dipimpin langsung oleh Komandan Koharmatau, Marsekal Pertama TNI Robert Soter Marut selaku inspektur upacara.


Dalam sambutannya, Komandan Koharmatau menyampaikan bahwa “sertijab memiliki arti penting dalam upaya peningkatan kualitas pelaksanaan tugas serta sebagai rangkaian pembinaan personel, khususnya dalam hal penggunaan sumber daya manusia secara optimal, juga sebagai lanjutan dan proses dinamisasi untuk memelihara dan meningkatkan aktualitas peran organisasi sesuai tuntutan perkembangan sekarang”.

                                                Salam komando, usai upacara sertijab
                                         di lapangan Depohar 10 Lanud Husein S. Bandung

        Dankoharmatau juga menegaskan bahwa Koharmatau memiliki peran, fungsi dan tugas untuk melaksanakan pemeliharaan alutsista dan non alutsista beserta peralatan pendukungnya sampai dengan tingkat berat dan produksi materiil TNI AU serta menyelenggarakan pembinaan peralatan bengkel dan produksi serta publikasi teknik, Oleh karena itu seluruh personel jajaran Koharmatau harus bertekad untuk terus meningkatkan kemampuan dan profesionalitas agar dapat memberikan pengabdian yang terbaiknya.

          Untuk selanjutnya, Kolonel Lek Kotot Sutopo Adji, M.Si. (Han) akan menjabat sebagai Kasubdisradar Diskomlekau, sedangkan pejabat penggantinya, Kolonel Lek Wahyu Widodo sebelumnya menduduki jabatan sebagai Kasubdisbinprof Diskomlekau.   Disaat yang bersamaan setelah pelaksanaan sertijab Komandan Depohar 10, 30, 40, 60 dan 70, dilanjutkan dengan serah terima jabatan Ketua PIA Ardhya Garini Cabang di gedung Nurtanio Pringgoadisuryo Depohar 10 Lanud Husein Sastranegara Bandung.



                                                     Penyerahan memori serah terima jabatan Ketua PIA AG
                                     Cab. 7/G.III Depohar 50 di gedung Nurtanio Bandung

Do Your Best, Share Our Article

Related Posts