Read This Post

Komandan Depohar 50 menggelar acara “Open House” dan Halal Bihalal




 Dandepohar 50 beserta isteri bersalaman dengan seluruh warga Depohar 50 saat open house


Momentum Hari Raya Idul Fitri 1436 Hijriah dimanfaatkan sebagian pejabat untuk lebih meningkatkan silaturahmi dengan anggotanya dan masyarakat. Kesempatan yang sama juga dilakukan Komandan Depohar 50 untuk dapat lebih dekat dengan anggotanya dan masyarakat sekitar kediaman , Komandan Depohar 50 Kolonel Lek Wahyu Widodo menggelar open house dan halal bihalal di Kediaman dan Rumah Dinas Komandan Depohar 50, (17/7).

Komandan Depohar 50 beserta Ibu tampak ramah menerima setiap tamu yang datang baik dari pejabat Militer/Sipil dan anggota Depohar 50, Lanud Adi Soemarmo, beserta keluarga serta masyarakat sekitar. Tentunya moment lebaran tahun ini sangat berkesan bagi personel Depohar 50 beserta keluarga, dengan keramahannya Komandan Depohar 50 mempersilahkan tamu-tamunya yang silih berganti untuk mencicipi hidangan khas lebaran yang telah disediakan.

Tradisi open house dan halal bihalal yang dilaksanakan setiap tahun tentunya mempunyai makna yang sangat positif yaitu menjalin dan meningkatkan tali silaturahmi satu dengan lainnya. Diacara ini kita tulus ikhlas saling bermaaf-maafan sehingga terpelihara hubungan kekeluargaan yang sangat erat. Semoga bulan Ramadhan yang baru saja kita tinggalkan membawa berkah bagi kita semua dan keluarga, serta meningkatkan iman dan takwa kita kepada Allah SWT, dan semoga ditahun depan kita masih menemui bulan suci Ramadhan, demikian antara lain dikatakan Komandan Depohar 50 di sela-sela acara open house dan Halal Bihalal.

 Dandepohar 50 beserta isteri bersalaman dengan seluruh warga Depohar 50 
saat halal bihalal dilapangan Lanud Adi Soemarmo

Do Your Best, Share Our Article

Related Posts