Read This Post

RATUSAN PERSONEL LANUD ADI SOEMARMO, DEPOHAR 50 DAN GPP4 LAKSANAKAN KARYA BAKTI DI PURO MANGKUNEGARAN

Komandan Depohar 50 menerima penyerahan cat
secara simbolis dari PT Indaco



Dalam rangka peringatan Hari Bakti ke-68 TNI AU, sejumlah 300 personel Lanud Adi Soemarmo, Depohar 50 dan GPP4 melaksanakan Karya Bakti di Puro Mangkunegaran Surakarta. (Kamis, 23/7)

Sebelum pelaksanaan Karya Bakti dilaksanakan apel yang dipimpin oleh Komandan Depohar 50 Kolonel Lek Wahyu Widodo dan dilanjutkan penyerahan cat secara simbolis dari PT. Indaco kepada Komandan Depohar 50. Turut serta pada apel tersebut personel dari Dinas Kebersihan dan Pertamanan (DKP) kota Surakarta.

Dalam kesempatan tersebut Kolonel Lek Wahyu Widodo mengungkapkan harapan bagi TNI AU dalam rangka Hari Bakti TNI AU ke-68. "Semoga kita semakin bisa memberikan manfaat sebesar-besarnya bagi masyarakat," pungkasnya.     Menurut Kolonel Lek Wahyu Widodo sudah menjadi keharusan bagi anggota TNI untuk membantu dan melindungi masyarakat Indonesia.

"Selain kegiatan pagi ini kita juga akan mengadakan anjangsana ke panti asuhan, donor darah kemudian ziarah ke TMP hingga nanti puncaknya pada 29 Juli, upacara di Lapangan Dirgantara," ungkap Komandan Depohar 50 Adi Soemarmo, Kolonel Lek Wahyu Widodo.


Personel bahu membahu membakar semak belukar
 

Adapun sasaran karya bakti adalah pengupasan cat tembok Puro Mangkunegaran, membersihkan dan pemotongan rumput halaman/lapangan selatan serta pengecatan pagar Puro Mangkunegaran.

Do Your Best, Share Our Article

Related Posts