Read This Post

UPACARA KENAIKAN PANGKAT PERSONEL DEPOHAR 50 PERIODE 1 OKTOBER 2015 DILANJUTKAN ACARA TRADISI

Penyematan tanda pangkat baru kepada perwakilan
personel Depohar 50 oleh Komandan Depohar 50



Tepat pukul 08.00 WIB, Komandan Depohar 50 Kolonel Lek. Wahyu Widodo, bertindak selaku Inspektur upacara dalam upacara kenaikkan pangkat personel Depohar 50  periode 1 Oktober 2015 di Lapangan Apel Depohar 50, Surakarta,Senin (1/4).
            Komandan Depohar 50 mengucapkan selamat kepada para anggota atas kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi, teriring harapan, kiranya kenaikan pangkat ini akan semakin meningkatkan motivasi untuk bekerja dan mengabdi dengan penuh semangat, ketulusan serta keikhlasan dalam meningkatkan kinerja, kapasitas diri dan kualitas tugas.
            Lebih lanjut dikatakan, promosi kenaikan pangkat sesungguhnya bukanlah merupakan suatu hadiah, tetapi justru wujud kepercayaan dari organisasi untuk mengemban tugas dan tanggung jawab yang lebih besar. Dengan kata lain, pangkat setingkat lebih tinggi bukan berarti momentum untuk memperkecil atau memperingan beban tugas dan tanggung jawab. Namun sebaliknya semakin tinggi pangkat yang disandang semakin berat pula porsi tugas dan tanggung jawab yang harus dipikul. Untuk itu marilah kita mantapkan profesionalitas selaku prajurit TNI Angkatan Udara yang senantiasa mengedepankan disiplin, taat pada hukum dan tata tertib serta selalu memegang teguh Sapta Marga, Sumpah Prajurit dan Delapan Wajib TNI. 

Komandan Depohar 50 Kolonel Lek Wahyu Widodo
sedang menyiramkan air kembang sebagai tradisi
kepada personel yang naik pangkat

            Setelah Upacara kenaikkan pangkat dilapangan apel Depohar 50 maka dilanjutkan upacara laporan korps perwira di ruang Komandan Depohar 50. Adapun anggota Depohar 50 yang mendapatkan kenaikkan pangkat pada periode 1 Oktober 2015 sejumlah 23 personel yang terdiri dari 1 orang Pamen, 5 orang Pama, 8 orang Bintara dan 9 orang Tamtama.

Do Your Best, Share Our Article

Related Posts