Read This Post

UPACARA MILITER IRINGI PEMAKAMAN SERMA SUPRIYONO ANGGOTA SATHAR 53



          Sekitar pukul 10.00 Wib, tepatnya di Kentingan RT 03 RW 36 Jebres Surakarta, telah dilaksanakan acara penghormatan terakhir pemberangkatan jenazah Almarhum Serma Supriyono ke pemakaman TPU Ndenggung Jurug Ngringo Janten Karanganyar, Sabtu (21/11).   Almarhum Serma Supriyono adalah salah satu anggota Sathar 53 yang wafat karena sakit di Rumah Sakit Sardjito Yogyakarta pada hari Jumat 20 November 2015.

 Pemberangkatan jenazah dari rumah duka

         Istri dan anak, kerabat keluarga besar almarhum Serma Supriyono serta para teman sejawat turut mengantar almarhum menuju peristirahatannya yang terakhir di pemakaman umum dengan upacara militer yang dipimpin Kepala Dinas Pembinaan Depo Pemeliharaan 50 Letkol Lek Evik Merdiyana, selaku inspektur upacara.

          Di pemakaman, dengan upacara militer dan tembakan salvo, Serma Supriyono perlahan diturunkan ke liang lahat. Kadisbin Depohar 50 Letkol Lek Evik Merdiyana selaku irup saat upacara pemakaman menyampaikan sambutannya bahwa keluarga besar TNI AU turut berbela sungkawa atas kepergian almarhum serta menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya karena almarhum telah melaksanakan tugas dan memberikan yang terbaik bagi TNI Angkatan Udara selama almarhum berdinas.

 Peletakan karangan bunga oleh Kadisbin Depohar 50
Letkol Lek Evik Merdiyana selaku Inspektur Upacara 

        Almarhum Serma Supriyono meninggalkan satu orang istri serta dua orang anak laki-laki usia 8 tahun dan 2 bulan.

Do Your Best, Share Our Article

Related Posts