Read This Post

PERINGATAN HUT KE-60 PIA ARDHYA GARINI DI DEPOHAR 50

Foto bersama Ketua PIA Ardhya Garini Bakorcab Surakarta,
Ny. M. Tonny Harjono saat penyerahan pemotongan tumpeng
kepada anggota PIA Ardhya Garini yang termuda



          Kamis, 1 Desember 2016, PIA Ardhya Garini telah berusia 60 tahun. PIA Ardhya Garini Badan Koordinasi Cabang Surakarta dibawah pimpinan Ny. M. Tonny Harjono memperingati dan merayakan Hari Ulang Tahunnya yang ke-60 dengan melaksanakan serangkaian kegiatan mulai dari anjangsana, donor darah, pertandingan bola voli, lomba MC, gemufamire, ceramah psikologi tentang kekerasan seksual terhadap anak, ziarah ke TMP Kusuma Bhakti Jurug, sampai acara puncak kegiatan yaitu upacara peringatan HUT PIA Ardhya Garini yang dilaksanakan tadi pagi tepat pada pukul 09.00 WIB, bertempat di Gedung Grha Indra Paksa Depohar 50.

Pada acara puncak peringatan HUT PIA Ardhya Garini Ke-60 tahun 2016 tersebut, Wakil Ketua PIA Ardhya Garini Badan Koordinasi Cabang Surakarta, Ny. Wahyu Widodo membacakan sambutan Ketua Umum PIA Ardhya Garini.    Sebagai puncak peringatan acara tersebut dilaksanakan pemotongan tumpeng oleh Ketua PIA Ardhya Garini Badan Koordinasi Cabang Surakarta yang didampingi oleh Wakil Ketua PIA Ardhya Garini Badan Koordinasi Cabang Surakarta, yang diserahkan kepada istri anggota termuda.   Dalam acara tersebut juga dilaksanakan pemberian bantuan PPAA (Program Peduli Anak Asuh) kepada putra putri anggota dan pemberian taliasih kepada Ibu-ibu Warakawuri Lanud Adi Soemarmo.

            Pada kesempatan tersebut dalam sambutannya Komandan Depohar 50, Kolonel Lek Wahyu Widodo mengatakan diusia ke-60 ini, semoga PIA Ardhya Garini semakin dapat mengaktualisasikan karya-karya nyata mampu berinovasi dan mengembangkan kreatifitas dalam rangka mencapai tujuan organisasi, yaitu mewujudkan kesejahteraan keluarga Angkatan Udara yang kita cintai dan kita banggakan.

            Dengan semangat kebersamaan dan kekeluargaan, PIA Ardhya Garini bertekad mewujudkan Ketahanaan Keluarga Prajurit TNI Angkatan Udara dalam menyongsong kehidupan yang lebih baik dan mengacu tema tersebut diharapkan seluruh anggota dapat mengaktualisasikan  dalam kehidupan sehari-hari dalam multi peran dan fungsinya yang pertama, sebagai Ibu rumah tangga, mampu mendidik generasi yang berkualitas dan bermanfaat. Kedua, sebagai pendamping suami, diharapkan mampu memberikan dorongan, motivasi, semangat serta moril agar para suami dapat melaksanakan tugas dengan baik. Ketiga, sebagai istri diharapkan Ibu-ibu mengerti benar karakter suami masing masing dan tetap menjaga keutuhan rumah tangganya, dan keempat, sebagai anggota masyarakat, diharapkan menjadi contoh dan tauladan bagi masyakat sekitarnya dengan tetap menampilkan kehidupan keluarga prajurit yang bersahaja dan menjunjung tinggi martabat keluarganya”, tegas beliau.
Acara tersebut dihadiri oleh para Kadis, Komandan Skadik dan Komandan  Sathar Lanud Adi Soemarmo dan Depohar 50 serta organisasi wanita yang seaspirasi.   Acara diakhiri dengan doa dan foto bersama.


Foto bersama dengan pengurus
PIA Ardhya Garini Cabang 7/G.III Depohar 50

Do Your Best, Share Our Article

Related Posts