Read This Post

KEGIATAN "MEMANCING GEMBIRA" DI DEPOHAR 50


Pagi yang cerah, Selasa 3 Januari 2017 pukul 08.15 WIB kolam pemancingan Depohar 50 dipenuhi personel yang berpartisipasi dalam acara "Mancing Gembira".    Acara tersebut bertepatan dengan hari pertama kerja di tahun 2017 dan dihadiri Komandan Depohar 50 beserta pejabat dan seluruh personel Depohar 50.

Kegiatan dibuka dengan sambutan Komandan Depohar 50 Kolonel Lek Wahyu Widodo.   Dalam sambutannya beliau berharap agar kegiatan ini dapat dijadikan sebagai ajang silahturahmi dan momentum yang tepat untuk mengawali pelaksanaan tugas dan pengabdian yang lebih baik di Depohar 50 pada tahun 2017.

"Mancing Gembira" diramaikan dengan lomba memancing yang diikuti seluruh personel dan lomba memasak dengan bahan dasar olahan ikan oleh tim perwakilan dari tiap-tiap satker.    Puncak dari acara yaitu pembacaan doa dan dilanjutkan makan bersama. Acara diakhiri dengan pembagian hadiah lomba memancing kepada 8 peserta dan juara lomba memasak ikan berturut-turut dari Sathar 53, Mako 50, Sathar 51 dan Sathar 52.

Do Your Best, Share Our Article

Related Posts