Read This Post

Depohar 50 Family Gathering 2017


Komandan Depohar 50, Kolonel Lek Wahyu Widodo membuka jalan santai



                 Depohar 50 untuk kesekian kalinya mengadakan acara Family Gathering yang dimaksudkan untuk menjalin kebersamaan antara anggota dan keluarganya. Kegiatan diawali dengan senam bersama, dilanjutkan gerak jalan santai dengan rute mengelilingi lingkungan markas Depohar 50. Acara gerak jalan santai dibuka langsung oleh Komandan Depohar 50, Kolonel Elektronika Wahyu Widodo.Gerak jalan santai berlangsung dengan penuh persahabatan dan kemeriahan diawali oleh Komandan Depohar 50 dan diikuti oleh para pejabat dan para anggota serta keluarganya.
Setelah gerak jalan finish dilanjutkan oleh acara ramah tamah mulai dari bernyanyi, aneka lomba dan pembagian door prize diselingi acara santap siang yang beraneka rasa. Pembagian door prize berlangsung dengan kejujuran, adil dan kekeluargaan dan tidak ada rekayasa.
Acara ditutup dengan pemberian hadiah Grand Door Prize berupa sebuah sepeda motor yang diraih oleh Peltu Kholig bintara Sathar 51.



Mayor Adm Lina Piawaty, S.E. mendapatkan hadiah lemari es dua pintu
yang diserahkan oleh Kadisrendalhar Depohar 50, Letkol Lek Devis Lebo



Kadisbin Depohar 50, Letkol Lek M. Sholeh Efendi bersama
 Mayor Lek Dani Setiyawan, S.T mendapatkan hadiah sepeda gunung


Peltu Kholiq, Bintara Sathar 51 mendapatkan grand door prize yang diserahkan langsung oleh Komandan Depohar 50, Kolonel Lek Wahyu Widodo

Do Your Best, Share Our Article

Related Posts