Read This Post

LAPORAN KORPS PERWIRA KENAIKAN PANGKAT DI DEPOHAR 50




Komandan Depohar 50 Kolonel Lek. Wahyu Widodo bertindak selaku Inspektur Upacara dalam acara Laporan Korps Perwira kenaikan pangkat periode     1 April 2017 di Lobby Depohar 50, Surakarta,Rabu (5/4).

       Komandan Depohar 50 memberikan selamat kepada para perwira yang pada kesempatan ini memperoleh penghargaan berupa kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi dari pangkat yang disandang sebelumnya, semoga dengan pangkat yang saudara-saudara sandang saat ini, akan lebih meningkatkan kualitas pengabdian, etos kerja dan prestasi dalam melaksanakan tugas sesuai dengan fungsi dan tanggung jawab masing-masing.    

Lebih lanjut dikatakan, kenaikan pangkat bagi perwira bukanlah sesuatu yang diperoleh hanya berdasarkan proses perjalanan waktu tertentu saja,  akan tetapi lebih ditentukan oleh penilaian pimpinan melalui berbagai kriteria yang meliputi etos kerja, dedikasi, kepemimpinan, loyalitas dan lain sebagainya, sehingga pimpinan dapat mengambil keputusan tepat untuk memberikan kenaikan bagi para anggotanya.

           Oleh karenanya saya menghimbau kepada para perwira yang baru saja mendapatkan kenaikan pangkat, agar tidak menyia-nyiakan kepercayaan yang telah diberikan oleh pimpinan dan TNI Angkatan Udara. Adapun perwira Depohar 50 yang mendapatkan kenaikkan pangkat pada periode 1 April 2017 sejumlah 10 personel yang terdiri dari 2 pamen dan 8 pama.

Do Your Best, Share Our Article

Related Posts