Read This Post

UPACARA PEMBUKAAN BINTRAMPIL ANGKATAN KE-19 DI DEPOHAR 50




Komandan Depohar 50 Kolonel Lek. Budi R. Leman, S.T. membuka pendidikan Binterampil Teknisi Test Bench Receiver Processing dan Display Console Radar Thomson dan Binterampil Teknisi Test Bench Transmitter Radar Plessey Angkatan XIX Tahun 2017 di Gedung Grha Indra Paksa Depohar  50, Surakarta (12/09/2017).

Pelaksanaan kegiatan ini merupakan salah satu bentuk aspek pembinaan personel dalam rangka meningkatkan kualitas sumber daya manusia, khususnya di bidang pemeliharaan Radar agar memiliki kemampuan yang profesional dalam melaksanakan tugasnya.

Dalam sambutannya Komandan Depohar 50 mengharapkan kepada para siswa Binterampil untuk benar-benar memanfaatkan waktu yang ada dan memahami materi dengan sebaik-baiknya.   Para teknisi dituntut mempunyai tugas dan tanggung jawab yang cukup besar dalam menjaga kualitas hasil pemeliharaan serta harus memiliki kriteria standar teknisi yang telah ditentukan, sehingga seluruh alutsista Radar yang ada senantiasa dalam kondisi siap operasi.

            Pelaksanaan Binterampil dilaksanakan selama 8 minggu yang diikuti oleh 20 siswa yang terdiri dari 10 siswa Binterampil Teknisi Test Bench Receiver dan Display Console Radar Thomson dan 10 siswa Binterampil Teknisi Test Bench Transmitter Radar Plessey.

Do Your Best, Share Our Article

Related Posts